Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Soal Prediksi US/USBN MATEMATIKA SD/MI Tahun 2020 Beserta Jawaban

Soal Prediksi US/USBN MATEMATIKA SD/MI Tahun 2020


Soal Prediksi US/USBN MATEMATIKA SD/MI Tahun 2020 - Pada postingan sebelumnya admin sudah berbagi soal PAI dan Budi Pekerti Penilaian Akhir Tahun (PAT/UKK) Kelas 8 untuk jenjang SMP/MTs, berkaitan dengan penilaian dan ujian Sekolah kali ini admin akan berbagi soal-soal Prediksi Ujian Sekolah atau Ujian Sekolah Berstandar Nasional untuk SD/MI Tahun 2020.


Sebelum membahas soal prediksi US/USBN SD alangkah baiknya rekan-rekan ketahui jadwal prediksi resmi USBN/US/UN untuk SD (Sekolah Dasar) berdasarkan POS Ujian tahun 2020 yang berasal dari Puspendik. Namun perlu diingat bahwa jadwal ini bisa berubah sewaktu-waktu karena kita ketahui bahwa sekarang sedang dalam masa penyebaran Covid-19 dan pemerintah juga menghimbau agar semua lapisan masyarakat mendukung untuk bersama-sama memutus mata rantai Virus Corona dengan cara melakukan kegiatan apapun dirumah saja.


Setiap Sekolah wajib melakukan perencanaan dan proses pembelajaran, selain itu juga perlu melakukan penilaian hasil pembelajaran sebagai usaha terlaksananya proses pembelajaran yang efektif dan efisien serta kondusif.


Inilah Jadwal Resmi US/USBN SD/MI Tahun 2020
Seperti yang kita ketahui bersama sejak tahun 2014 bahwa Ujian Nasional untuk Sekolah Dasar sudah dihapus lalu diganti dengan Ujian Sekolah. Sedangkan Jadwal Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tingkat SD/MI pada tahun pelajaran 2019/2020 akan dilaksanakan pada tanggal 3-5 Mei sedangkan untuk ujian susulan USBN tingkat SD akan dilaksanakan pada tanggal 6-8 Mei tahun 2020.


Bagi rekan-rekan yang membutuhkan soal prediksi US/USBN untuk latihan peserta didik di instansinya masing-masing silahkan unduh pada link dibawah ini :




Demikian yang dapat admin sampaikan terkait informasi Soal prediksi US/USBN MATEMATIKA SD/MI Tahun 2020, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk menunjang pendidikan anak-anak didik rekan-rekan semuanya . . .*)
>